Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

Lock 4G Samsung Tanpa Root terbaru


Lock 4G Samsung Tanpa Root

Assalamuallaikum sobat serba android 2016, kesempatan kali ini eyang akan share cara lock 4G di samsung tanpa akses Root. Oleh karena itu silahkan simak baik baik bagaimana caranya. sebelum mauk ke cara Lock 4G samsung, mari kita bahas vendor samsung terlebih dahulu. hehe. Samsung merupakan verdor yang terkemuka di tahun ini. Bisa dikatakan smartphone yang melejit di pasarannya. Memang banyak persaingan yang ketat di antara vendor vendor yang lain. Namun karena samsung terus mengeluarkan inovasi dan kreatifitasnya, sulit sekali mengalahkan samsung ini. Banyak fitur fitur baru yang dikeluarkan samsung seperti samsung J series yang melejit di pasaran, karena sudah suspec 4G LTe tentunya. Namun ada beberapa kelemahan kelemahan samsung yang dikeluhkan oleh penggunanya, diantaranya baterai yang boros, terkadang lemot saat pengoperasiannya. 

Itu beberapa fitur yang di sediakan oleh samsung untuk penggunanya. Lalu bagaimana cara Lock 4G Samsung tanpa Root ini, mudah saja sobat serba android simak baik baik caranya dibawah ini, Tutorial Lock 4G Samsung ini bisa Work di semua J series samsung yang baru baru ini dirilis. Berikut cara Lock 4G nya:
  1. Lock 4G tanpa Root > dial *#0011# > back > key input > Q >  back > key input > 0000 tunggu 10 detik (Back dan key input ada di tab "lainnya" >  pilih debug screen > phone control > network control > band selection > band selection SIM 1 > LTE 1 > LTE  Done.
  2. *#0011# > back >  key input > Q >  back > key input > 0000


Itulah cara bagaimana Lock 4G samsung tanpa akses root sebelumnya. untuk masalah root samsung galaxy bisa dikunjungi artikelnya disini juga. Mungkin masih banyak sobat serba android yang melum mempelajari bagaimana cara lock 4G samsung ini, Bisa di coba bila sobat berminat dengan cara yang satu ini, karna dengan samsung 4G sobat dapat lebih mudah mengoptimalkan kinerja samsung sobat. Terutama di jaringannya yang banyak digunakan untuk berbagai fitur seperti sosial media upload video dll. Semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan sobat serba android semua. Dan bila teman saudara sobat belum mengetahui tentang hal ini bisa sobat ajarkan bagaimana cara mengubah/ Lock 4G Samsung tanpa root ini dengan mudah tanpa sobat mengunjungi service senter atau bahkan membayar ke service terdekat. Terima kasih sudah mengunjungi artikel Lock 4G samsung ini. 
Wassalamuallaikum wr wb.
Tag : samsung
9 Komentar untuk "Lock 4G Samsung Tanpa Root terbaru"

Back To Top