Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

Game Iphone terbaru yang akan segera rilis di akhir tahun ini


Game Iphone terbaru yang akan segera rilis

Benar sekali sobat serba Android, tahun ini akan ada game Iphone terbaru yang mungkin sobat sudah nanti nantikan yaitu Super Mario Run. Apa itu Super Mario Run ? Game super mario yang dibuat dibuat nintendo dan sekarang digandeng oleh vendor Iphone yang menghasilkan game super mario Run. Game terbaru Iphone ini bisa sobat mainkan dengan cara satu tangan saja agar tifdak kesulitan saat mengoperasikan game terbaru dari Iphone yang bekerja sama dengan Nintendo. 
Bahkan jika ini adalah game Mario pertama sobat, saya yakin 100% sobat akan enggan meninggalkan game yang satu ini !


Dalam game ini, sobat terus-menerus bergerak maju melalui kursus saat menggunakan berbagai lompatan untuk menavigasi. Karakter sobat akan berperilaku berbeda tergantung pada waktu keran Anda, jadi terserah kepada sobat untuk memamerkan terutama bergerak halus, mengumpulkan koin, dan mencapai tujuan, sama halnya dengan sobat bermain mario di nintendo.

Super Mario Run menawarkan tiga mode permainan yang berbeda:
1. Modus pertama memiliki lapangan yang penuh tantangan bagi sobat untuk menyelesaikan.
2. Dalam modus kedua, Anda menantang/ bertarung dengan orang lain sampai selesai. Sobat bersaing untuk melihat siapa yang bisa menyelesaikan kursus dengan paling gaya!
3. Dalam modus ketiga, Sobat dapat membuat sendiri Mushroom Kingdom menggunakan koin yang terkumpul dengan memainkan dua mode game pertama.

Jadi bagaimana sobat serba Android semua tertarik dengan game terbaru besutan Iphone yang bekerja sama dengan Nintendo ini ? Tentu saja sobat akan merasakan hal yang berbeda jika bermain game mario yang satu ini. Dan sulit untuk meninggalkan Iphone sobat. Tapi namanya juga game, game hanyalah untuk membuat sobat senang, menghilangkan penat, dan tentunya mengisi waktu kosong. Eyang sarankan untuk bermain game mario terbaru ini dengan batasan waktu. Selain membuang waktu juga akan membuat sobat malas. Jadi intinya bolehlah bermain game apabila waktu libur, dan eyang sarankan jika sobat memiliki anak, jaga dan awasi anak sobat saat bermain game Iphone karna apabila terus menerus, akan membuat/ menghilangkan konsentrasi tentang pelajaran dan hanya ingin bermain game terus menerus tanpa memikirkan hal yang lain.

Demikianlah sedikit ulasan tentang game Iphone terbaru yang akan segera rilis dan tentunya untuk pengguna Iphone khususnya. Game terbaru Iphone Super Mario Run ini dapat dinikmati di Iphone 
iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPad Air, iPad Air Wi-Fi + Cellular, iPad mini 2, iPad mini 2 Wi-Fi + Cellular, iPad Air 2, iPad Air 2 Wi-Fi + Cellular, iPad mini 3, iPad mini 3 Wi-Fi + Cellular, iPad mini 4, iPad mini 4 Wi-Fi + Cellular, 12.9-inch iPad Pro, 12.9-inch iPad Pro Wi-Fi + Cellular, 9.7-inch iPad Pro, 9.7-inch iPad Pro Wi-Fi + Cellular, and iPod touch (6th generation).

Semoga dengan game Iphone terbaru ini sobat dapat terhibur dan tentunya semakin membuat sobat bahagia tentunya. 

Tag : Game
0 Komentar untuk "Game Iphone terbaru yang akan segera rilis di akhir tahun ini"

Back To Top