Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

Cara Upgrade Zenfone 4 Kitkat ke Lolipop


Cara Upgrade Zenfone 4 versi lama ke Lolipop

Vendor Azus zenfone 4 merupakan hanphone yang bisa dikatakan pendatang baru. Mengusung tema intel sebagai programnya zenfone 4 memiliki kelebihan dan kekurangan, tentunya wajar setiap vendor pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Sobat serba Android harus jeli bila membeli sebuah hanphone.

Pada kesempatan kali ini eyang akan membagikan bagaimana cara mengUpgrade Zenfone 4 Kitkat ke Lolipop. Penjelasan singkat dari eyang, memang tidak jauh berbida jika azus zenfone 4 sobat di upgrade. Akan tetapi jika melihat hanphone teman sobat pasti sobat serba Android merasa iri dan merasa hh zenfone 4 sobat dikatakan jadul hanya karna zenfone sobat belum bisa upgrade ke os Lolipop. Untuk membantu sobat serba android semua maka dari itu eyang akan membagikan firmwarenya disini. Zenfone 4 memang berbeda dengan hanphone yang lainnya, jika vendor merk lain akan ada pembaharuan secara otomatif di hanphone, tapi jika zenfone 4 jarang dan bahkan terbilang sangat lama untuk menunggu pembaharuan os lolipop. Maka dari itu simaklah tutorial yang sederhana bagaimana cara mengUpgrade Zenfone ke os Lolipop. 


Beberapa bahan yang harus sobat serba Android download terlebih dahulu seperti:
- Firmware 744 download disini
- Firmware 733 download disini

Dibawah ini adalah tutorial Upgrade zenfone 4 ke OS Lolipop, sebelum menerapkan cara dibawah ini pastikan sobat serba Android membacanya terlebih dahulu sampai selesai agar mudah melakukannya. 

1. Pilih versi zenfone 4 sobat serba Android
Cara melihat dengan mudah versi android sobat bisa dengan cara sebagai berikut:
Setting > About > Software Information > Build number.

Seperti contohnya seperti ini sobat serba Android, eyang memiliki zenfone 4 v6.6.3 maka eyang harus download firmware yang V7.3.3 Untuk mendapatkan Upgrade Lolipop. 
2. Jika sudah sobat download maka simpat di memory Internal.
3. Jangan sampai sobat mengubah nama filenya dan simpan diluar folder agar mudah menemukannya.
4. Pastikan baterai zenfone 4 sobat lebih dari 50%
5. Eyang menunggu kurang lebih 15-20 menit, jika lama bisa dipastikan hanphoen sobat serba Android botloop.

Cara lain upgrade zenfone ke Lolipop yang bisa sobat coba
1. Dari posisi hh zenfone 4 Off tahan power + volum sampai ada android pakai helm kuning, pilih factory reset,. tunggu kurang lebih 30 menit. Dan tenangkan hati sobat. hehe
2. Pastikan sudah Upgrade laters kitkat, jika botloop kemungkinan salah dalam tutorialnya 
3. Apabila sobat serba Android ingin tidak beresiko saat mengUpgrade zenfone 4, silahkanuntuk di reset terlebih dahulu via droidbot. Eyang sendiri ingin Upgrade selalu melakukan hal ini.
Apabila sobat serba Android ,memiliki cara lain tentang upgrade zenfone 4 ke Lolipop bisa dishare di kolom komentar. Keberhasilan kembali lagi ke sobat serba Android, jika sobat melakukannya dengan benar, eyang yakin akan berhasil terpasang OS Lolipop.

Apasaja keunggulan jika Azus Zenfone 4 bisa Upgrade ke OS lolipop, tentu saja yang pertama sobat terhindar dari teman teman yang menghina sobat karna Azus sobat sudah OS Lolipop, perangkat sobat atau zenfone sobat lebih lancar dari sebelumnya/ bisa dikatakan Azus kembali seperti saat pemakaian awal mula. Dan jangan sampai melupakan email seperti bbm dan yang lainnya agar tidak membuat email baru bahkan kontak teman yang berada di zenfone hilang semua. 

Itulah mengapa eyang menyuruh untuk membacanya dari awal dari akhir. Sebelum melakukan tutorial Upgrade zenfone 4 kitkat ke Lolipop. Semoga artikel tentang bagaimana cara Upgrade Azus zenfone 4 ke Lolipop ini dapat membantu sobat semua, khususnya pengguna Zenfone 4 di Indonesia. 





Tag : Azus
0 Komentar untuk "Cara Upgrade Zenfone 4 Kitkat ke Lolipop"

Back To Top