Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

Cara Mudah Mengecek Keaslian Samsung Terbaru

Assalamuallaikum, sobat serba Android. Di tahun ini vendor samsung mengeluarkan banyak series, Diantaranya series samsung galaxy J. Banyak juga yang cloning hanphone samsung ini. Bagaimana cara menegecek keaslian samsung J atau semua merek samsung J lainnya. Pada kesempatan kali ini eyang akan membahas cara mudah membedakannya, agar sobat serba Android tidak mudah tertipu mengingat banyaknya yang meniru hh samsung. Seperti samsung kc, sw, kc. Dan yang sangat memprihatinkan ialah kepanjangan c ialah copy. super dan samsung lainnya.

Beberapa tips memang sobat serba Android sudah mengetahuinya bagaimana cara membedakan samsung asli atau palsu. Mungkin yang paling bisa dilihat dari batrai. apakah merk nya samsung atau bukan dan lain sebagainya.

Karna hanphone samsung memiliki banyak tipe/ serries jadi pantas saja jika banyak yang ingin meniru hanphone yang satu ini. Jadi eyang sarankan untuk berhati hati apabila membeli hanphone samsung.

Beberapa masalah yang dalami ialah mendapatkan samsung galaxy palsu atau sering disingkat KW. untuk itu eyang akan membagikan beberapa tips untuk mengecek keaslian samsung galaxy sobat semua. Dari segi bentuknya samsung asli dan palsu sudah jelas berbeda, apabila kita melihat layar juga sangat berbeda. Satu lagi ialah tombol Home. Di samsung galaxy ori home terlihat dengan jelas, dan tidak berbentuk aneh sedangkan samsung galaxy kw memiliki tombol home yang berbentuk aneh atau berbeda dengan merk samsung aslinya.


Yang perlu di ingat ialah sobat harus berhati hati dalam membeli produk berupa hanphone terutama hanphone samsung. Karna memang banyak sekali yang meniru hanphone samsung semua series. Dari series samsung galaxy bahkan merambah ke samsung galaxy J series. 

Satu lagi yang bisa sobat coba ialah menerapkan langkah langkah dibawah ini, untuk menguji keaslian samsung galaxy sobat. Perhatikan langkah langkahnya dengan baik dan jangan sampai ada yang terlewatkan.

1. Buka aplikasi telepon, Lalu ketik *#0*#
2. Jika sudah masuk ke mode test pilih "Sensor" lalu pilih "image test" jika keluar gambar anjing berarti samsung sobat ORI 100%, untuk samsung yang FAK* itu tidak akan muncul gambar anjing,
Karena banyak hh merk samsung yang dipalsukan & hampir mirip 90%, yang paling tidak bisa ditiru oleh pemalsu adalah pengetesan tersebut,

Walaupun hampir mirip samsung galaxy ori atau palsu apabila sobat pengguna samsung sudah lama ini bukan masalah, dan bahayanya jika sobat belum penah menggunakan samsung galaxy ini bisa berakibat fatal, bisa saja sobat tertipu dan membeli samsung galaxy yang kw. Dan apabila sudah terlanjur apaboleh buat hanya bisa menjadi pengalam sobat dan jangan sampai sobat serba Android mengulangi kesalahan yang sama. Itulah beberapa cara mengecek apakah samsung galaxy sobat asli atau palsu

Semoga cara mengecek samsung galaxy asli atau palsu ini dapat bermanfaat bagi sobat semua dan eyang ingatkan sekali lagi berhati hatilah saat membeli. Ajak teman atau saudara yang mengetahui tentang keaslian samsung galaxy Terbaru. Hindari membeli produk Online,bukannya eyang mengharamkan tapi untuk berjaga jaga agar sobat tidak tertipu dan tidak mendapatkan samsung galaxy kw alias tiruan.

Salam hangat dari eyang,..Wassalamuallaikum wr wb.



Tag : samsung
1 Komentar untuk "Cara Mudah Mengecek Keaslian Samsung Terbaru"

siap min, mantap . makasih dah share
solder uap

Back To Top