Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

5 game android offline terbaik 2016



Kesempatan kali ini saya akan share beberapa game offline yang layak anda mainkan di tahun 2016 ini. Saat paket data kita habis apa yang akan kita lakukan ? tentu saja panik, gelisah karna tidak bisa sosmed, main game dll. Jangan cemas karna ada game android yang dapat dimainkan secara offline.

Tanpa basa basi lagi inilah daftar 5 game android terbaik 2016 yaitu:
1. Buttons and Scissors


game asah otak yang paling seru untuk dimainkan. Di game ini, agan harus menggunting kancing-kancing dengan warna yang sama. Caranya, agan harus menghubungkan minimal dua kancing atau lebih yang sama warna secara horizontal, vertikal maupun diagonal. Dan tentunya di akhir permainan agan tidak boleh menyisakan satu kancing pun.
2. Alto's Adventure
Aksi melesat di atas tanjakan salju sambil beratraksi di udara tidak pernah seindah permainan Alto’s Adventure. Meskipun gameplay yang dihadirkan bukanlah sesuatu yang orisinal, namun game ini memiliki beragam hal yang menjadikannya menarik untuk dimiliki, mulai dari visual yang indah namun tidak berat, gameplay yang mudah dipelajari, waktu bermain yang relatif singkat (kecuali jika kamu sangat jago), dan yang penting bisa dimainkan secara offline.
3. Wingsuit Stickman
Wingsuit sticman merupakan game android offline sederhana. Dalam game ini agan akan mengarahkan stickman untuk menjelajahi peta-peta yang tersedia. Di tengah perjalanan agan akan dihadapkan berbagai rintangan. Agan juga harus mengumpulkan berbagai bintang yang ada selama perjalanan.
4. Tika Taka socer 
Tika Taka Socer merupakan game bola offline dengan tampilan grafis pikselnya menyerupai game dari era consoleNES, Tika Taka Soccer tak hanya menyajikan permainan bola yang menarik tapi juga benar-benar memaksimalkan kontrol layar sentuh dengan baik. Untuk sebuah game bola offline, Tika Taka Soccer membutuhkan kesabaran yang tinggi ketika pertama kali memainkannya, apalagi di awal-awal permainan di mana anggota tim kamu masih di bawah rata-rata dengan dana yang bisa dibilang tipis. Namun jika agan sudah berhasil melewati masa kritis tersebut, maka game ini akan sangat adiktif dan menyenangkan. 
5. Giant Boulder of Death
Bosan bermain game runner yang mengharuskanmu berlari, melompat dan menghindari rintang yang menghadang di depan jalur berlarimu. Tidak ada salahnya agan mencoba game yang satu ini. Bermain game Giant Boulder of Death dimana tujuanmu di sana adalah melibas semua halang rintang tadi demi mendapatkan skor terbaik.
Demikianlah ulasan tentang 5 game offline android terbaik 2016 yang layak anda coba. Apabila agan mempunyai game anroid offline terbaik silahkan share di kolom komentar dan jangan malu untuk bertanya 
Wassalam....
Tag : Game
0 Komentar untuk "5 game android offline terbaik 2016"

Back To Top