Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

game ps3 terbaik 2016


Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game ps3 terbaru 2016. Ulasan sedikit tentang Playstation3, Playstation 3 ialah konsol sony generasi ke. Playstation 3 dirilis di jepang pada tanggal 11 november 2006 tepat pukul tujuh. Di indonesia sendiri gama ps3 sangat digandrungi oleh kalangan anak, remaja bahkan orang tua. Mengingat game Ps3 memiliki grafis yang sangat bagus dan resolusi yang tajam, dibandingkan dengan game Playstation sebelumnnya.

Kembali ke topik awal yaitu tentang game ps3 terbaru diantaranya ialah :
1. MLB THE SHOW 16

Ulasan sedikit tentang game MLB THE SHOW 16 ialah game konsole berbasis sport yang lebih     tentang permainan base ball profesional. Game baseball ini sangat digandrui oleh pemain base ball profesional dan tidak jarang anak anak suka memainkan game mlb the show 16

2. BATMAN: THE TELLTALE SERIES

Game yang diperankan oleh Bruce Wayne ini sangat memanjakan pemainnya, karna pemain disuguhkan dengan grafis yang sangat bagus dan merupakan game petualangan yang sangat menarik untuk dimainkan.

3. ODIN SPHERE LEIFTHRASIR

Game odin sphere leifthrasir ialah game petualangan yang sangat menarik. dan apabila agan agan semua sudah bermain game ini saya pastikan agan semua sulit untuk hengkang dari depan layar televisi.

4.LEGO START WARS: THE FORCE AWAKENS

Mengatur dan bangun sendiri gayamu di game lego start wars: The force awakens. Game Lego layaknya game android kini tersedia di Ps3, dan jangan lupa untuk mencoba game ini karna dapat dipastikan agan agan akan ketagihhan.

Itulah sedikit ulasan tentang game ps3 terbaru 2016 yang layak anda coba. Apabila ada game ps3 2016 terbaru saya akan sempatkan untuk share melalui blog ini, dan mudah mudahan dapat membantu agan agan semua. 

Wassalam....
Tag : Game
0 Komentar untuk "game ps3 terbaik 2016"

Back To Top