Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

4 cara ampuh mengatasi "sayangnya camera telah berhenti" di sony m2


Cara mengatasi "sayangnya camera telah berhenti

Assalamualaikum sobat android,Kesempatan kali ini eyang akan share tentang bagaimana cara mengatasi "sayangnya camera telah berhenti" di sony xperia m2. Tidak usah panik sobat android, hal ini sudah wajar terjadi dikarenakan beberapa faktor yaitu hh sobat sudah diroot/ pernah diroot, digunakan bermain game yang berukuran besar dll.
Langsung saja ke topik permasalahannya yaitu cara mengatasi "sayangnya camera telah berhenti" di sony xperia m2.Pertama yang harus sobat android lakukan ialah1. Hapus cache cameraDengan cara masuk setting > aplikasi > camera > hapus cache.

 

2. Hapus data di dalam camera
Caranya juga sama, cara kedua ini digunakan apabila cara pertama masih tidak bisa.


3. Nonaktifkan CameraIngan sobat Android jangan sampai salah memilih unistall apk. Pilih nonaktifkan Camera3. Cara yang terakhir ialah, wipe data dengan ketentuan semua yang tersimpan di hh sobat android hilang/ kembali ke pengaturan pabrik
Apabila masih bingung silahkan sobat baca dulu Cara pasang CWM/ TWRP di sony m2 lalu pilih wipe data/ factory reset > Reboot.
Demikianlah sedikit yang dapat eyang share tentang mengatasi camera "sayangnya camera telah berhenti di sony m2. Terimakasih sudah berkunjung ke blog eyang. Wasaalam...






Baca juga artikel tentang sony lainnya
Tag : Sony
1 Komentar untuk "4 cara ampuh mengatasi "sayangnya camera telah berhenti" di sony m2"

Back To Top