Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

Cara masuk recovery mode Asus zenfone selfie Z00UD


Assalamuallaikum sobat android. Banyak yang bertanya bagaimana cara masuk recovery Asus zenfone selfie. Kesempatan kali ini etang akan share bagaimana caranya simak baik baik sobat android semua. 
Cara masuk ke Android system recovery Asus zenfone Selfie Z00UD, Android system recovery atau yang sering kita kenal dengan nama menu recovery. Recovery sangat berguna untuk melakukan pemulihan Asus Zenfone Selfie Z00UD ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan, hal ini biasanya dilakukan apabila hh Asus zenfone selfie sobat akan dijual.


Dalam beberapa kasus eyang menemukan permasalahan Asus Zenfone Selfie sering muncul notifikasi sayangnya aplikasi telah terhenti, hal tersebut dapat menyebabkan pengguna Asus Zenfone Selfie tidak dapat masuk ke menu. Setelan untuk melakukan factory reset, Pada kasus seperti ini pengguna Asus Zenfone Selfie Z00UD tentunya dapat memanfaatkan menu recovery untuk melakukan hard reset Asus Zenfone Selfie sobat kembali ke setelan awal atau setelan pabrik dengan cara wipe data/ factory reset di menu recovery/ CWM azus zenfone selfie sobat.


Cara masuk ke menu recovery mode Asus Zenfone Selfie Z00UD

Sebelumnya hh Asus Zenfone Selfie sobat harus dalam kondisi OFF (Matikan hh Azus Zenfone selfie), Selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE dan lepas tombol power, tombol volume tetap ditekan sampai Asus Zenfone Selfie Z00UD masuk ke Androd system recovery mode, Untuk navigasi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi atau OK untuk menggunakan tombol power.



Setelah sobat berhasil masuk di menu recovery mode, Sobat android dapat melakukan wipe data/ factory reset untuk memulihkan Asus Zenfone Selfie ke setelan pabrik.
Penting sobat : Melakukan hard reset / wipe data dapat menghapus Data, Akun sobat yang pernah tersimpan di Asus Zenfone Selfie bahkan Aplikasi dan Game yang pernah di instal di Asus Zenfone Selfie.

Demikianlah cara masuk ke menu recovery mode Asus Zenfone Selfie ZooUD yang eyang bagikan, Semoga cara masuk ke recovery mode Asus Zenfone Selfie ini dapat berguna untuk sobat Android yang menggunakan Asus Zenfone Selfie yang kebingungan mencari cara masuk ke recovery mode.


Wassalam...
Tag : Azus
0 Komentar untuk "Cara masuk recovery mode Asus zenfone selfie Z00UD"

Back To Top