Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

Aplikasi Video Call terbaru Besutan Google Kini Telah Hadir


Assalamuallaikum sobat android, Kesempatan kali ini eyang akan share mengenai video call terbaru besutan google. Yang digadang gadang sebagai pesaing wa (whats**) nantinya.
Setelah beberapa aplikasi android yang telah di luncurkan oleh perusahaan google dan cukup sukses, pada bulan awal ini. Google kembali merilis sebuah aplikasi video call yang dapat di download di google play store dan app store. Sekarang pengguna smartphone android dan iphone dapat mencoba menggunakan aplikasi video call besutan Google terbaru ini.


Sobat android akan di suguhkan dengan tampilan tatap muka yang sederhana jernih serta sobat android bisa melakukan panggilan lintas platfrom / panggilan ke smartphone berbasis los. Sobat android tidak perlu cemas karna pendaftaran hanya menggunakan verifikasi nomer sobat.

Benar sekali, pada aplikasi video call ini google tidak membutuhkan alamat email sobat. Sobat android hanya menggunakan nomor telepon setelah itu melakukan verifikasi.
Sayangnya aplikasi video call besutan google yang bernama Google Duo belum mendukung panggilan suara / mungkin karena baru tahap awal, sebagai percobaan mudah-mudahan saja pada pengembangannya Google menambahkan fitur panggilan suara pada aplikasi video call google duo ini.

Sobat android tidak perlu cemas karena ukuran file aplikasi video call google duo ini terbilang cukup kecil kurang lebih sekitar 12mb. Satu lagi fitur yang ketinggalan, apakah soabt android mengetahui fitur knock-knock ? Knock-knock ini yang nantinya akan menampilkan preview seseorang yang menghubungi kita sebelum kita menjawab panggilan video callnya. Canggih bukan ? hehe

Bagaimana, sobat android ? Apakah sobat ingin langsung mencoba aplikasi video call besutan dari google ini yang berhasil menembus ke dalam top 10 aplikasi Populer di beberapa negara.
Itulah ulassan sedikit tentang Aplikasi Video Call Terbaru Besutan Google Kini Telah Hadir. Mudah mudahan dapat menambah wawasan sobat android semua.

Wassalam...
Tag : Aplikasi
0 Komentar untuk "Aplikasi Video Call terbaru Besutan Google Kini Telah Hadir"

Back To Top