Tutorial cara Root hh, pasang cwm/ twrp, xposed instaler, info games terbaru 2016

touchscreen sony m2 tiba tiba mati


Assalamuallaikum sobat android, kali ini eyang akan share cara mengatasi touchscreen sony m2 yang tiba tiba mati/ atau bahkan tidak berfungsi seperti biasanya.


Kita ulas terlebih dahulu apa penyebab touchscreen sony m2 mati atau tidak berfungsi seperti biasanya. Dan eyang pernah mengalaminya sendiri salah satunya ialah sebagai berikut:
Penyebab touchscreen sony m2 tiba tiba mati atau error.
1. Hanphone sony m2 sobat pernah di root, entah itu full root atau hanya soft root.
2. Sobat pernah mengganti classroom atau room sony m2 sobat dengan room lain.
3. Sebelum touchscreen sobat mati atau error, sobat menggunakan hh sony m2 untuk bermain game berat/ berkapasitas besar. seperti ppsspp, pokemon dll.

Ok, tidak usah panik atau bahkan ingin cepat cepat ke service center sony m2. Ikuti tutorial yang eyang kasih untuk mengatasi touchscreen sony m2 sobat yang tiba tiba mati atau error
1. karna touchscreen sony m2 sobat tidak bisa berfungsi, gunakan cwm untuk memperbaikinya
2. Bagaimana caranya eyang ? gampang ! Sobat mau tidak mau harus menunggu sony m2 mati. karna apa, hh sony m2 menggunakan baterai tanam dan tidak mungkin sobat membuka baterainya sendiri.
3. Sabar, Apabila baterai sobat masih penuh solusinya hanya satu yaitu gunakan tombol camera untuk menghabiskan baterai sobat.
4. Setelah hh sony m2 sobat mati, Masuk ke cwm. apabila sobat bingung/ belum instal cwm, silahkan baca terlebih dahulu disini
5. Masuk ke cwm dan pilih wipe data


6. Selesai lalu pilih Reboot sony m2 sobat.
Selesai...

Demikianlah mengatasi touchscreen sony m2 tiba tiba mati atau error. Mudah mudahan dapat membantu sobat Android semua untuk mengatasi hal tersebut. Terima kasih sudah mampir di blog eyang.

Wassalam.
Tag : Sony
0 Komentar untuk "touchscreen sony m2 tiba tiba mati"

Back To Top